Thursday, August 8, 2019

Web Hosting Murah Unlimited Indonesia


Apa itu Web Hosting Murah?



Hosting Murah Unlimited Indonesia


Setiap bisnis — mulai dari kepemilikan perseorangan kecil hingga perusahaan bernilai jutaan dolar — membutuhkan situs web, yang bila memungkinkan menggunakan web hosting murah. Dalam dunia yang selalu terhubung, sangat penting untuk memiliki kehadiran online yang menampilkan setidaknya informasi bisnis dasar. Idealnya, Anda juga ingin menjual produk dan jasa.

Dapat dikatakan, tidak setiap bisnis memerlukan kehadiran e-commerce, dan tidak setiap perusahaan mampu membelinya. Terkadang, Anda hanya perlu halaman sederhana yang mencantumkan jam dan lokasi Anda, dengan mungkin sedikit fungsi blogging untuk membuat hal-hal menarik — dan kadang-kadang hanya itu yang Anda mampu. Biaya adalah pertimbangan yang sangat penting ketika memilih web hosting. Tetapi sementara itu disangkal bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, itu juga benar bahwa setiap sen dihitung dan bahwa ada beberapa penawaran web hosting yang bagus yang bisa didapat.

Pertama, mari kita tentukan web hosting secara umum. Web hosting adalah perusahaan dengan server yang Anda gunakan untuk menyimpan dan mengirimkan file yang membentuk situs web Anda. Bisnis besar dapat menghabiskan ratusan dolar setiap tahun untuk web hosting khusus atau hosting virtual server pribadi (Virtual Private Server - VPS), tetapi ada banyak web hosting yang dirancang khusus untuk bisnis yang sangat kecil juga.


Fitur Web Hosting Murah yang Anda Butuhkan

Menyiapkan situs web dengan domain Anda sendiri itu mudah, dan yang paling penting, itu tidak harus mahal. Apakah Anda memerlukan email, perangkat lunak blog, pemasaran email, e-commerce, dan berbagi file?

Yang juga patut disorot adalah dukungan pelanggan layanan. Meskipun senang memiliki FAQ dan forum, ketika jam 3 pagi situs web Anda mengalami gangguan, Anda ingin seseorang ada untuk segera membantu. Cari dukungan pelanggan 24/7.


Apa Yang Anda Dapat dari Web Hosting Murah

Web hosting murah tidak termasuk opsi hosting berdedikasi dan VPS yang kuat dan relatif mahal. Sebagai gantinya, Anda harus memilih paket Shared hosting atau WordPress.

Shared Hosting atau hosting bersama adalah pengaturan dimana perusahaan hosting menjalankan beberapa situs web di server bersama dengan situs Anda. Namun, jangan khawatir dengan istilah "yang dibagikan (shared)" ini, karena Anda tidak dapat mengintip file orang lain dan tidak ada orang lain yang bisa menyentuh file Anda. Keuntungan? Berbagi ruang server berarti harga murah untuk semua orang. Kelemahannya? Situs tetangga yang menggunakan terlalu banyak sumber daya dapat menyebabkan situs Anda berjalan dengan kinerja yang kurang maksimal alias lambat, bahkan bisa tidak berfungsi dari waktu ke waktu.

Layanan hosting WordPress yang dioptimalkan memungkinkan Anda mengatur dan menjalankan blog WordPress dengan kerepotan minimum. Jika fungsi utama situs web bisnis Anda adalah menjadi blog, maka bantulah dompet Anda dan jangan terganggu dengan paket hosting bersama atau jenis hosting web lainnya.

Satu hal yang kami pelajari ketika meninjau layanan web hosting adalah membaca hal-hal yang penting, terutama jika Anda khawatir tentang menjaga harga tetap rendah. Banyak web hosting memiliki beberapa tingkatan layanan, dengan fitur pengantar dalam paket pemula dan penawaran diperluas dalam paket dengan harga lebih tinggi. Jangan terpengaruh oleh font besar yang menggembar-gemborkan biaya bulanan: Pastikan bahwa mereka benar-benar menawarkan apa yang Anda butuhkan.

Beberapa web hosting mengenakan biaya tambahan untuk alat yang mungkin Anda gunakan untuk merancang situs web Anda. Web hosting lain mengharuskan Anda untuk berkomitmen pada perjanjian hosting tiga tahun untuk mendapatkan harga terendah per bulan. Atau harga merupakan pengantar, dan setelah sebulan, Anda akan kembali ke harga yang lebih tinggi. Sampai Anda tahu fitur apa yang Anda butuhkan dan seberapa cepat Anda berencana untuk tumbuh, jangan berkomitmen untuk rencana tahunan.



Web Hosting Murah Unlimited dengan Gratis Domain

Web hosting murah unlimited berarti penyedia hosting tidak menetapkan batasan khusus pada resource bandwidth dan disk space akun shared hosting yang Anda gunakan. Ada yang menetapkan kebijakan Fair Usage Policy (FUP) yang berlaku untuk semua akun. Artinya, Anda dapat memanfaatkan resource yang ada untuk website Anda secara wajar, selama tidak mengganggu akun hosting lain yang terletak dalam server yang sama.

Akan lebih menguntungkan bila Anda mendapatkan hosting murah gratis domain yang tentunya dapat menghemat uang Anda dalam mewujudkan rencana Anda.


Uptime Penting, Bahkan Dengan Web Hosting Murah

Fitur-fitur tersebut sangat berharga untuk pengalaman web hosting, tetapi tidak ada yang dapat menggantikan dengan pentingnya uptime situs. Jika situs Anda rusak, klien atau pelanggan tidak akan dapat menemukan Anda atau mengakses produk atau layanan Anda. Setiap pelanggan yang ditolak adalah potensi penjualan yang hilang dan traffic pengunjung tidak dapat menghasilkan uang.

Kami baru-baru ini menambahkan pemantauan uptime ke proses peninjauan kami, dan hasilnya menunjukkan bahwa sebagian besar web hosting melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menjaga dan menjalankan situs. Bahkan jika mereka unggul di semua aspek hosting lainnya, layanan yang memiliki masalah dengan uptime tidak dapat dikualifikasikan sebagai layanan top.


Anda Tidak Perlu Mengerjakannya Sendiri

Jika tujuan utama Anda adalah layanan murah, dan kebutuhan Anda sederhana, Anda memiliki alternatif untuk web hosting yang tercantum dalam tabel ini: pembangun situs web (website builder). Bagi mereka yang hanya ingin terlihat cantik tanpa tambahan apa pun — situs brosur, misalnya — Anda dapat melewati web hosting tradisional dan mencoba layanan pembuat situs web seperti Wix dan DudaOne.

Jika Anda tidak peduli tentang memiliki domain Anda sendiri dan tidak ingin melakukan banyak pekerjaan di belakang layar, Anda harus benar-benar mempertimbangkan salah satu pembuat situs web online ini, karena mereka memungkinkan Anda membuat situs yang secara fungsional menarik namun tetap dihosting di bawah domain mereka. Selain itu, layanan ini bisa sangat murah: Beberapa menawarkan paket gratis, meskipun itu umumnya berarti Anda akan memiliki branding di situs Anda untuk perusahaan pembuat situs web. Anda bahkan dapat membayar untuk mendapatkan domain Anda sendiri, dan itu umumnya menghilangkan branding juga. Tetapi jika Anda memerlukan kontrol atas domain Anda dan memerlukan sedikit lebih banyak fungsionalitas, web hosting adalah cara yang harus dilakukan.


Web Hosting Murah Indonesia dan Bagus

Tidak semua web hosting murah dibuat sama. Sebagai contoh, beberapa memiliki jatah transfer data dan batas penyimpanan (bandwith) yang layak diselidiki. Baca juga hasil cetak terbaik untuk penawaran tak terbatas, karena terkadang ada biaya tersembunyi yang mungkin menyelinap ke Anda nanti. Layanan lain membatasi aplikasi apa yang dapat Anda gunakan.

Web hosting mana yang Anda pilih sepenuhnya bergantung pada bagaimana Anda berencana menggunakannya — dan anggaran Anda. Jika Anda siap untuk memilih layanan web hosting murah Indonesia yang bagus, klik gambar di bawah ini.

Hosting Unlimited Indonesia


No comments: