DENGAN MEMBERIKAN HADIAH PERUSAHAAN INI, ANDA DAPAT:
1. Mengembangkan Hubungan B2B (Business to Business) Anda
Perusahaan terdiri dari orang-orang, dan orang-orang senang
menerima hadiah. Mereka juga lebih cenderung memperhatikan ketika menerima
hadiah. Jika produk promosi yang Anda berikan dapat sering digunakan di
lingkungan kantor, ini akan mengingatkan kantor tentang kebaikan dan niat baik
Anda. Ini bisa sangat membantu ketika mengembangkan hubungan dengan klien saat
ini dan prospektif.
2. Meningkatkan Kesadaran Merek (Branding) Anda
Menggunakan materi promosi sebagai hadiah perusahaan (corporate gifts) secara harfiah
menempatkan nama Anda di luar sana. Dengan membagikan hadiah dengan nama
bisnis, logo, dan informasi kontak, Anda menyebarkan kesadaran tentang
perusahaan Anda. Dengan menerima sesuatu yang gratis dari perusahaan Anda,
mereka mengaitkannya dengan hadiah dan pada gilirannya, perusahaan Anda, secara
positif.
3. Menghemat Uang Bisnis Anda
Hadiah perusahaan adalah metode periklanan yang sangat hemat
biaya. Karena mereka biasanya dipertahankan dan digunakan cukup sering, biaya
per tayangan minimal dibandingkan dengan bentuk lain dari media massa atau
iklan yang ditargetkan.
4. Mempertahankan Loyalitas Pelanggan
Pelanggan yang menerima hadiah perusahaan lebih cenderung
memberi Anda bisnis yang berulang. Ini juga menegakkan hubungan kemitraan
antara pemangku kepentingan bisnis Anda. Memberi hadiah perusahaan mengingatkan
penerima bahwa bisnis mereka penting bagi Anda. Ini adalah perasaan positif yang
meningkatkan loyalitas.
5. Meningkatkan Citra Dan Persepsi Pelanggan
Dengan menerima hadiah, Anda mengembangkan persepsi positif
tentang memberi. Gagasan memberi dikaitkan dengan niat baik. Dengan memberikan
hadiah perusahaan kepada para pemangku kepentingan dan calon klien Anda, Anda
meningkatkan citra perusahaan Anda dan meningkatkan persepsi positif.
6. Menghasilkan Lebih Banyak Calon Pelanggan
Dengan mendistribusikan logo, nama, dan detail kontak
perusahaan Anda tentang hadiah perusahaan, Anda meningkatkan kesadaran, minat,
dan keingintahuan dalam bisnis Anda. Anda dapat menggunakan hadiah sebagai
insentif untuk mengambil alamat email atau mendaftar untuk uji coba gratis.
Pelanggan jauh lebih mudah menerima sebuah perusahaan yang memberi mereka
hadiah gratis.
7. Menghasilkan Lebih Banyak Referensi
Pelanggan Anda sangat berguna dalam menghasilkan arahan
baru. Dengan meminta mereka untuk memberikan referensi, Anda dapat memanfaatkan
koneksi mereka yang luas. Anda dapat menggunakan produk promosi untuk meningkatkan
jumlah calon pelanggan. Tawarkan kepada mereka sebagai insentif untuk
mendapatkan referensi ini.
8. Meningkatkan Penjualan
Pelanggan yang menerima hadiah perusahaan lebih cenderung
membelanjakan lebih banyak untuk produk dan layanan dari perusahaan yang
memberikannya. Penjualan juga akan meningkat secara alami sesuai dengan
peningkatan niat baik dan kesadaran merek. Pelanggan merasa mereka mendapatkan
nilai lebih untuk uang mereka atau sangat dihargai dan akan membeli lebih
banyak dari perusahaan Anda.
9. Mengembangkan Hubungan Karyawan
Dengan memberikan hadiah kepada staf Anda, Anda dapat meningkatkan
sikap karyawan Anda. Dengan memberi penghargaan kepada mereka untuk pekerjaan
yang baik dengan hadiah bermerek perusahaan, itu mengingatkan mereka tentang
betapa berharganya mereka bagi perusahaan. Ini memotivasi staf untuk
memenangkan penghargaan ini dan meningkatkan produksi. Anda juga dapat
memperkuat etos atau slogan perusahaan melalui pengulangan produk promosi.
Hadiah Perusahaan Promosi Adalah Cara Yang Sangat Efektif
Dan Hemat Biaya untuk Memberikan Keuntungan Perusahaan Anda Dalam Dunia Bisnis.
Tidak peduli Apa Industri Anda, Itu Adalah Ide Yang Baik
Untuk Memasukkan Hadiah Promosi Ke Dalam Strategi Pemasaran Anda.